Reka Ulang Pembunuhan Anak dalam Kardus 'Dikepung' Polisi

Situasi reka ulang pembunuhan anak dalam kardus
Sumber :
  • VIVA.co.id / Danar Dono

VIVA.co.id - Sebanyak 300 personel kepolisian dari Polsek Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat dan Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya mengamankan jalannya rekontsruksi atau reka ulang pembunuhan Putri, NF di kawasan Rawalele, Kalideres, Jakarta Barat, Selasa, 20 Oktober 2015.

Kapolsek Kalideres, Komisaris Dermawan Karosekali, mengatakan jumlag tersebut ditujukan mengantisipasi keamanan selama jalannya reka ulang.

"Semuanya petugas gabungan untuk mengantisipasi keamanan dalam proses rekonstruksi," Darmawan di lokasi.

Baca juga:

Pantauan VIVA.co.id, warga Rawalele sangat antusias menyaksikan proses rekonstruksi ini. Terlihat ratusan polisi bersenjata laras panjang dari Sabhara, sudah mengelilingi lokasi yang berupa gubuk yang di sebelahnya tanah kosong itu.

Garis polisi dipasang sekitar 50 meter dari bedeng Agus agar mencegah warga merangsek mendekat ke bedeng. Dalam rekonstruksi pertama ini, polisi terlihat sudah mempersiapkan beberapa anak-anak seusia Putri yang akan dijadikan pemeran atau saksi dalam rekonstruksi ini.

Aparat dari Dirkrimum Polda Metro Jaya tiba di lokasi sekitar pukul 11.15 WIB dan langsung mempersiapkan beberapa reka adegan pembunuhan Putri oleh tersangka Agus.

Baca juga:

Danar Dono