Jabodetabek Diramalkan Hujan Ringan-Sedang

Warga di Jakarta dan sekitarnya harus mengantisipasi datangnya hujan.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengumumkan prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada hari ini, Rabu 16 Desember 2015.

Dilansir dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, diramalkan tidak ada hujan lebat, atau deras di semua wilayah sepanjang pagi sampai malam. Secara umum, hanya turun hujan ringan dan hujan sedang di masing-masing daerah. Berikut ini rinciannya.

Wilayah Jakarta Pusat, akan ringan sepanjang pagi, siang, dan malam. Jakarta Utara, akan hujan ringan pada pagi dan siang lalu hujan sedang saat malam. Jakarta Selatan akan hujan sedang pada pagi dan hujan ringan saat siang dan malam.

Kawasan Jakarta Timur, diprakirakan hujan sedang pada pagi, lalu hujan ringan waktu siang dan malam. Jakarta Barat, akan hujan sedang pada pagi sampai siang dan hujan ringan kala malam. Kepulauan Seribu, akan hujan ringan pada pagi sampai siang, lalu berawan saat malam.

Sedangkan wilayah Depok di Jawa Barat, diramalkan hujan sedang pada pagi hingga siang, lalu hujan ringan saat malam. Prakiraan cuaca kawasan Tangerang, Banten, sama dengan Depok, yaitu hujan sedang pada pagi dan siang, kemudian hujan ringan saat malam.

Kawasan Bekasi, Jawa Barat, akan hujan ringan sepanjang pagi, siang, dan malam. Wilayah Bogor, akan hujan sedang pada pagi hingga siang, lalu hujan ringan waktu malam. (asp)