Pilkada Jakarta, Adhyaksa Dault Dukung Sandiaga Uno?

Adhyaksa Dault dan Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA/Irwandi

VIVA.co.id – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno terus menjalin komunikasi politik dengan partai politik, warga serta tokoh masyarakat DKI Jakarta. Salah satu tokoh yang giliran didatangi Sandi tak lain adalah sesama bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang juga mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault.

Sandi mendatang Adhyaksa di kediamannya di Jalan Pengadegan, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu 16 Juni 2016.

Pertemuan kedua bakal calon yang diusung oleh Majelis Pelayan Jakarta (MPJ) berlangsung sekitar lebih dari satu jam. Pertemuan dua bakal calon Gubernur DKI Jakarta berlangsung cukup hangat. Pertemuan tersebut disambut bagus oleh Adhyaksa, dengan adanya signal dukungan kepada Sandi Uno.

"Intinya silaturahim. Pak Adhyaksa memberi kesempatan yang muda dan ingin semua calon mengusung yang paling tinggi kans, dan peluangnya serta didukung partai," kata Sandi.

Sandi mengaku mendapatkan mandat dari Gerindra menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta. Kedatangannya ke kediaman Adhyaksa Dault merupakan rangkaian silaturahmi dengan para tokoh. "Sudah menjadi komitmen saya untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan para tokoh, saya ingin menciptakan demokrasi sejuk," ujar pria yang juga seorang pengusaha ini.

Untuk menghadapi Pilkada DKI Jakarta 2017, Sandi mengaku sudah blusukan untuk mengunjungi dan bertemu warga lebih dari 220 kelurahan di DKI Jakarta. Ia akan terus mengunjungi dan bertemu warga di kelurahan yang ada di DKI.

Selama menyapa warga DKI Jakarta, Sandi banyak membicarakan programnya untuk DKI Jakarta jika ia terpilih menjadi Gubernur untuk satu periode. Seperti solusi masalah pengangguran dan stabilisasi harga kebutuhan pokok bagi warga.