Jabodetabek Masih Hujan Hari Ini, Meski Tak Deras

Hujan mengguyur Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Jumat, 17 Februari 2017.

Secara umum, sebagaimana dilansir dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, hampir semua wilayah diramalkan tidak turun hujan deras sepanjang hari ini. Rata-rata hanya hujan ringan dan hujan lokal pada pagi sampai dini hari. Bogor, Depok, dan Tangerang diprakirakan hujan sedang saat siang. Berikut ini rinciannya.

Wilayah Jakarta Barat hujan ringan saat pagi dan siang, lalu hujan lokal waktu malam dan dini hari. Jakarta Pusat hujan ringan sepanjang pagi sampai dini hari. Jakarta Selatan hujan lokal pada pagi, hujan ringan saat siang, kemudian hujan lokal waktu malam dan dini hari.

Kawasan Jakarta Timur hujan lokal waktu pagi, hujan ringan saat siang, lalu hujan lokal waktu malam dan dini hari. Jakarta Utara hujan ringan sepanjang pagi sampai dini hari. Begitu juga wilayah Kepulauan Seribu yang sejak pagi sampai dini hari.

Wilayah Bekasi di Jawa Barat hujan lokal saat pagi, hujan ringan pada siang, lalu hujan lokal kala malam dan dini hari. Sedangkan Bogor di Jawa Barat hujan lokal waktu pagi, hujan sedang saat siang, lalu hujan ringan saat malam dan dini hari.

Kawasan Depok di Jawa Barat hujan lokal saat pafi, hujan sedang kala siang, kemudian hujan lokal waktu malam dan dini hari. Sedangkan Tangerang hujan ringan waktu pagi, hujan sedang kala siang, hujan ringan saat malam, dan hujan lokal pada dini hari.