VIVA Top3: Uang BRI Hilang, Zayn-Gigi Putus dan RIP Hawking

Nasabah BRI resah.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani

VIVA – VIVA Top3 kembali hadir pada hari Rabu, 14 Maret 2018, dengan menyajikan berita-berita terpopuler. Puluhan uang nasabah BRI menghilang secara tiba-tiba, Zayn Malik dan Gigi Hadid putus, dan fisikawan terkenal Stephen Hawking tutup usia.

Nasabah Bank Rakyat Indonesia atau BRI Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, menjadi korban pencurian uang sejak Senin kemarin, 12 Maret 2018.

Berawal dari laporan nasabah BRI yang mendapati uang di rekening mereka tiba-tiba berkurang, padahal tidak melakukan transaksi apa pun.

Rata-rata nominal saldo yang hilang antara Rp1 juta hingga Rp5 juta. Sampai saati ini, korban terus bertambah hingga 87 nasabah.

Berita selanjutnya datang dari pasangan romantis, Zayn Malik dan Gigi Hadid, yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Berita menghebohkan ini diketahui langsung dari akun Twitter pasangan ini.

Ahli fisika Stephen Hawking meninggal dunia pada Selasa 13 maret 2018, di usianya yang ke-76 tahun. Kabar duka ini diketahui dari keluarga Hawking. Diketahui Hawking meninggal di Cambridge.

Untuk berita lengkapnya, langsung saja nonton VIVA Top3 ya.