Ini Alasan Kenapa Kamu Wajib Datang ke BCA Expoversary 2019

Suasana BCA Expoversary 2018.
Sumber :

Kerja keras bagai kuda dengan berangkat pagi-pulang malam; hal tersebut kamu lakoni pasti karena ada target yang ingin dicapai, kan?

Bicara soal keinginan memang tak ada habisnya. Mulai dari ingin punya rumah sendiri, ganti mobil baru, sampai traveling untuk mengisi long weekend agar tidak penat.

Nah, buat kamu yang memiliki impian tersebut, ada kabar baik dari PT Bank Central Asia (BCA) Tbk yang akan menggelar BCA Expoversary 2019.

Ajang tahunan ini akan memamerkan berbagai produk andalan dari bank yang berdiri sejak 21 Februari 1957 tersebut. Dengan datang ke acara ini, kamu bisa mendapatkan berbagai promo spesial Group BCA.

Layanan satu atap itu akan digelar pada 22-24 Februari 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan. So, pastikan kamu tidak kelewatan!

Buat kamu yang masih ragu, ini ada sederet alasan yang bisa membuat kamu kudu menyempatkan absen ke acara ini.

Mau punya rumah?

Hidup di zaman now punya rumah sendiri jadi sebuah keharusan ketimbang ngontrak terus, apalagi bagi yang sudah berkeluarga.

Melihat harga tanah dan properti yang makin hari kian melambung, kalau kamu memang memiliki rencana punya rumah sendiri, wajib datang ke BCA Expoversary 2019 karena bakal ada penawaran menarik dari KPR BCA.

Bertepatan dengan ulang tahun BCA yang ke-62 tahun, bunga KPR pun juga spesial.

Tahun baru, ganti mobil baru?

Kenapa enggak? Apalagi buat masyarakat urban yang belum punya mobil karena selain bisa dengan mudah bepergian, kamu pun bisa mengajak seluruh anggota keluarga untuk jalan-jalan.

Bagi kamu yang berencana membeli mobil baru, sebaiknya datang ke BCA Expoversary 2019 karena melalui event ini, berbagai merek dan tipe kendaraan roda empat ditampilkan dan yang pasti ada promo spesialnya juga loh!

Isi weekend seru dengan berwisata kuliner

Khusus buat kamu yang doyan makan, ini menjadi salah satu alasan mengapa mesti menghabiskan weekend di BCA Expoversary 2019.

Kamu pun bisa mengajak keluarga, sahabat, atau pasangan untuk menjajal beragam makanan berat hingga kudapan yang lagi ngehits dengan promo spesial.

Ada promo menggiurkan dari tenant fashion

Bagi yang suka berbelanja, khususnya pakaian, kamu akan dimanjakan oleh promo menarik di berbagai tenant fashion yang ada di BCA Expoversary.

Promo tiket pesawat dan paket wisata

Berlibur jadi salah satu alternatif yang bisa ditempuh sebagai sarana melepas penat dalam menjalani rutinitas sehari-hari. Buat kamu yang berencana liburan, segera cek kalender dan pastikan untuk meluncur ke BCA Expoversary 2019.

Pasalnya, kamu akan mendapat berbagai penawaran harga tiket pesawat dan paket wisata. Jadi, sisa uang yang ada bisa kamu alihkan untuk membeli buah tangan ketika melancong ke destinasi pilihan kamu.

Reward BCA

Reward BCA merupakan program berupa lelang berhadiah motor, gadget terkini, dan hadiah menarik lainnya serta double voucher belanja dengan menukarkan Reward BCA.

Bagi nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas, tersedia Private Lounge untuk kebutuhan layanan dan kemudahan bertransaksi di BCA Expoversary.

“Sudah menjadi komitmen kami untuk memanjakan nasabah BCA dengan memberikan penawaran menarik one stop services, seperti kendaraan idaman, hunian idaman, suguhan food beverages kekinian, fashion trendy, gadget terbaru, elektronik, dan promo tiket pesawat murah untuk paket wisata menarik ke dalam dan luar negeri,” ujar Ketua Panitia BCA Expoversary 2019, Petrus Karim.

Bekerja sama dengan mitra bisnis di bidang properti dan otomotif dari sisi pembiayaan, BCA Expoversary 2019 akan melibatkan berbagai merek mobil, sepeda motor, dan developer terkemuka.

Juga, akan ada ratusan tenant travel, F&B, fashion, gadget, dan elektronik yang turut meramaikan gelaran yang berlangsung pada akhir pekan ini.

Tidak ketinggalan, hadir juga beberapa mitra e-commerce yang memberikan penawaran yang tidak kalah seru. Pembayaran melalui Sakuku, Kartu Debit BCA, dan Kartu Kredit BCA dapat kamu gunakan selama transaksi di BCA Expoversary 2019.

“BCA Expoversary 2019 juga akan hadir dengan solusi istimewa lainnya, seperti digital banking solution dan investment & protect solution. Kami akan menempati lima hall ICE BSD,” lanjut Petrus.