Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Hanya Tiga Artis Tertulis di Surat Dakwaan Muncikari Prostitusi Online

Senin, 25 Maret 2019 | 22:57 WIB
Foto :
  • VIVA / Nur Faishal
Polda Jatim membongkar kasus prostitusi online yang melibatkan artis.

VIVA – Sidang perdana perkara prostitusi online yang diduga melibatkan sejumlah artis dan model digelar di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur, pada Senin, 25 Maret 2019. Sidang menghadirkan dua terdakwa yang berperan sebagai muncikari, yakni Endang Suhartini alias Siska dan Tentri Novanto (berkas terpisah). 

Dalam surat dakwaan untuk terdakwa Siska, ada tiga artis dan model yang tertulis terang dan diduga pernah dijajakan oleh terdakwa kepada lelaki hidung belang. Yang paling menonjol tentu saja aktris Vanessa Angelia Adzan alias Vanessa Angel, karena pokok perkara bermula dari penggerebekan dirinya saat kencan dengan lelaki hidung belang.

Baca Juga

Dijelaskan dalam dakwaan, Vanessa menyanggupi tawaran pekerjaan jasa seksual di Kota Surabaya, Jawa Timur, dari terdakwa Siska pada 4 Januari 2019. Kala itu, komunikasi tawar-menawar antara keduanya dilakukan via aplikasi WhatsApp. 

Singkat cerita, kencan disepakati di sebuah kamar di Hotel Vasa, Surabaya, pada 5 Januari 2019 dengan fee untuk Vanessa sebesar Rp35 juta. Lelaki pemesan kencan bernama Rian Subroto. 

Read more...
Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler