Ardi Bakrie: Ramadan Momentum Persatuan

Anindra Ardiansyah Bakrie.
Sumber :
  • Syaefullah/VIVA.co.id

VIVA – Presiden Komisaris PT VIVA Media Baru, Anindra Ardiansyah Bakrie angkat bicara mengenai pesta demokrasi pemilihan umum 2019 yang serentak di seluruh wilayah Indoensia. 

"Kita mengetahui pada Pilpres lalu mau diakui atau tidak, masyarakat kita terbelah," ujar Ardi di Bakrie Tower, Jakarta Selatan, Rabu, 24 April 2019. 

Maka, diperlukan ajang untuk mempersatukan masyarakat Indonesia agar tidak terpecah belah lagi baik pendukung dari Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi. 

Ardi sapaan akrabnya menuturkan, di bulan suci ramadan ini yang sebentar lagi akan tiba ini, dapat dijadikan momentum untuk menyatukan kembali masyarakat Indonesia di seluruh tanah air. 

"Saya rasa bulan Ramadan ini adalah momen yang baik untuk kita bersatu bersama-sama berusaha untuk memberishkan diri untuk kembali menjadi satu untuk Indonesia yang lebih baik," ujarnya. 

Ia pun berharap, semoga dengan kegiatan Yayasan Bakrie Amanah sebelum dan selama bulan suci Ramadan di berbagai daerah di tanah air ini dapat menyatukan masyarakat Indonesia kembali. 

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini membuat bersatu," katanya. 

Pada pelaksana Ramadan untuk negeri 2019 ini, Bakrie Amanah menargetkan untuk dapat berbagai kepada 75 ribu penerima manfaat di berbagai wilayah seluruh Indonesia. Dengan target meliputi, anak-anak yatim dhuafa, keluarga lansia dhuafa, keluarga penyintas bencana alam, guru-guru di daerah pedalaman dan santri tahfidz al-Alquran. 

Pada 30 April 2019, Bakrie Amanah akan melaksankan acara Olimpiade Islam Anak atau OMAR yang merupakan ajang kompetisi antar siswa tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Sekolah Dasar wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang.

Dalam OMAR kegiatan yang di perlombaan antara kian lomba mewarnai, lomba fashion show tingkat PAUD lomba Da'i, lomba cerdas cermat, lomba tahfidz al Alquran dan lomba Musabaqoh Tilawatil Qur'an tingkat SD.