BW Percaya Diri, Permohonan yang Disampaikan Akan Dikabulkan

Ketua Tim Hukum Prabowo-Subianto, Bambang Widjojanto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA –  Bambang Widjojanto selaku Ketua Tim Hukum Prabowo - Sandi dalam sengketa hasil pemilihan presiden mengaku siap terhadap apa pun hasil putusan majelis hakim terhadap permohonan mereka. 

Ia memastikan, seluruh tim percaya diri bahwa permohonan pada dalil yang disampaikan akan dikabulkan.

"Emang muka gue tidak menunjukkan siap menerima keputusan? Siaplah. Masa sih enggak siap," kata Bambang usai mengikuti sidang kelima di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Jumat 21 Juni 2019.

Pria yang akrab disapa BW itu berharap, putusan hakim akan seadil- adilnya bagi seluruh pihak. Sebagai pemohon, putusan hakim menjadi perbaikan sekaligus diterima pihak termohon dan pihak terkait.

"Kita sih berharap Mahkamah akan sampai kepada satu keputusan yang tidak win-loose tetapi win-win. Win-win ini dalam pengertian satunya menang, tapi perbaikan sistem tetap harus didorong,” kata BW. 

BW bersama tim pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pendukung yang mengikuti jalan sidang hingga tahap kelima. 

Apa pun putusan nanti, kata dia, perselisihan antardua kubu politik yang terlihat masih berseteru usai ketika hakim mengetuk keputusannya pada pekan depan.

"Tugas kita adalah meminimalisasi potensi risiko yang muncul dari faksi dan friksi itu. Ini harus mulai dilakukan misalnya yang menang jangan sombong, yang kalah jangan ngototan. Mari kita perjuangkan semua untuk bangsa yang lebih baik,” ujarnya menegaskan. (mus)