Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Kamis, 12 September 2019 | 21:08 WIB

Kenang Sang Eyang, Cucu BJ Habibie: Ini Seperti Mimpi Buruk

Team VIVA »
Amal Nur Ngazis
Isra Berlian
Foto :
  • Instagram @farrahhab
BJ Habibie dan sang cucu.

VIVA – Bacharuddin Jusuf Habibie meninggal dunia pada Rabu 11 September 2019. Duka pun menyelimuti keluarga besar Habibie. 

Salah satu cucu Habibie, Farrah Azizah Habibie dari anak pertama, Tareq Kemal Habibie mengungkapkan rasa tidak percaya sang eyang telah meninggalkannya untuk selamanya. Farrah kembali mengenang kebersamaannya dengan sang kakek di Instagramnya. 

Baca Juga

Dalam unggahannya, Farrah merasa sang eyang masih berada di kediamannya di Kuningan dan akan berjumpa dengan sang eyang ketika dia berkunjung ke kediaman Habibie.

"Jujur, kejadian ini seperti tidak nyata. Ini seperti mimpi buruk. Saya merasa eyang masih ada di Kuningan dan aku akan menemui eyang ketika berkunjung ke sana. Tidak ada satu pun yang menyangka eyang akan pergi secepat ini," kata Farrah. 

Dalam unggahan itu, Farrah menjabarkan kenangan manisnya dengan sang kakek. Mulai dari berenang dengan Farhan setiap Minggu di kediaman Habibie. Hingga menemani Habibie berbelanja karena sang eyang ingin memakan shabu-shabu di rumah bersama anggota keluarganya. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Tahlilan di Rumah BJ Habibie Digelar 40 Hari Dipenuhi Warga
TVONE NEWS - 11 bulan lalu
Terpopuler