Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Jumat, 13 September 2019 | 03:06 WIB

Mengingat Peran BJ Habibie Dalam Pendirian PT INKA

Foto :
  • timesindonesia
Direktur Utama PT INKA mengungkapkan andil BJ Habibie di PT INKA. (Foto: Ito Wahyu Utomo/TIMES Indonesia)

Jajaran PT Industri Kereta Api atau INKA (Persero) Madiun ikut merasakan duka mendalam, atas meninggalnya Presiden RI ke-3, Prof Dr Ing BJ Habibie. Ini karena BJ Habibie ikut memiliki andil yang cukup desar dalam pendirian PT INKA tahun 1981 lalu.

Direktur Utama PT INKA (Persero) Madiun, Budi Noviantoro mengaku sangat kehilangan sosok Bapak Teknologi Indonesia itu. Untuk mengenang jasa BJ Habibie, Budi bersama jajaran berjanji akan terus berkarya untuk bangsa.

Baca Juga

Untuk mendoakan almarhum Presiden RI ke-3 tersebut, sejumlah karyawan INKA juga telah menggelar salat gaib di Masjid Al-Hadiid kompleks PT INKA.

“Pak Habibie adalah pendiri PT INKA. Tanpa beliau ya tidak ada INKA. Saya sebagai Dirut dan jajaran direksi dan seluruh karyawan PT INKA (Persero) juga sangat kehilangan sosok beliau. Semoga beliau khusnul khotimah dan yang ditinggalkan mendapatkan tambahan kekuatan iman. Kami dan seluruh jajaran akan tetap dan wajib hukumnya untuk melanjutkan, mengerjakan apa yang telah dirintis beliau untuk INKA,” ujar Budi Noviantoro.

Lihat artikel asli
Topik Terkait
Saksikan Juga
Tahlilan di Rumah BJ Habibie Digelar 40 Hari Dipenuhi Warga
TVONE NEWS - 11 bulan lalu
Terpopuler