Potret Akurnya Tiga Istri Anggota DPR Lora Fadil

Anggota DPR Lora Fadil
Sumber :
  • Instagram @pondokpesantren_alqodiri

VIVA – Lora Achmad Fadil Muzakki Syah atau akrab dipanggil Lora Fadil, lolos masuk menjadi anggota dewan, lewat daerah pemilihan Jawa Timur 3 periode 2019-2024. Lora Fadil mencalonkan diri melalui Partai NasDem, dan berhasil mendapatkan suara 40.713 di daerah pemilihannya.

Pada pelantikan Dewan Perwakilan Rakyat yang digelar Selasa, 1 Oktober 2019 kemarin, selain pengukuhan dirinya menjadi anggota dewan, ada hal lain dari dirinya yang turut menjadi sorotan publik. Lora Fadil menghadiri pelantikan bersama tiga istrinya.

Kebersamaan Fadil bersama ketiga istrinya, diabadikan oleh akun Instagram @pondokpesantren_alqodiri. Dalam unggahan tersebut, ketiga istrinya nampak akur, bahkan mereka kompak menggunakan busana dengan warna senada. Fadil pun mengenakan dasi berwarna biru, yang senada dengan para istrinya.

Ternyata, kekompakan dari para istri Lora Fadil bukan kali pertama ini saja. Dalam beberapa kesempatan, para istri Lora Fadil yang diketahui bernama Siti Aminah, Yeni Kurnia, dan Novita, juga terlihat akur dan kompak mendampingi sang suami.

Masih dalam unggahan Instagram Pondok Pesantren Alqodiri, akun tersebut kembali mengunggah video kebersamaan Lora Fadil bersama ketiga istrinya. Lagi-lagi, mereka kompak menggunakan busana muslim serba hitam.

Fadil diketahui menikahi istri pertamanya, Siti Aminah pada 1998. Sembilan tahun berselang, ia terpikat dengan paras cantik Yeni Kurnia dan menikahinya. Dan yang ketiga, Fadil kepincut dengan janda bernama Novita.