Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Hillary Brigita Lasut Akan Bikin Vlog Seputar Kegiatan DPR

Rabu, 2 Oktober 2019 | 16:11 WIB
Foto :
  • dw
Hillary Brigita Lasut.

Hillary Brigita Lasut yang berusia 23 tahun menjadi anggota termuda Dewan Perwakilan Rakyat periode 2019-2024 yang dilantik hari Selasa (1/10). Sebagai anggota termuda, dia pun dipercaya menjadi salah satu pimpinan sementara Sidang Pelantikan Anggota DPR, di Ruang Paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Peran itu membuat anggota Partai Nasdem ini jadi salah satu orang yang paling disorot media saat acara pelantikan anggota DPR, yang untuk periode 2019-2024 beranggotakan 575 orang-.

Baca Juga

Ditengah kuatnya pengawasan publik terhadap kinerja DPR periode 2014-2019 yang dianggap buruk, Hillary mengaku tugas menjadi wakil rakyat pada periode berikutnya akan semakin sulit.

"Kan memang kita melihat di dalam kondisi seperti ini, beban anggota dewan yang baru dilantik di periode ini jadi dua kali lebih besar. Ketika masyarakat dalam situasi chaos, anggota dewan itu harus mulai menyadari posisi dia, ketika memutuskan atau mengambil suatu keputusan itu harus berdasarkan kepetingan rakyat. Karena kita tidak bisa lagi menoleransi chaos-chaos lainnya, kita sudah dalam posisi yang sangat rawan saat ini,” katanya keüpada DW Indonesia.

Read more...
Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler