Foto Ridwan Kamil Buka Cafe di Australia, Fadli Zon: Urusi Banjir Dulu

Ridwan Kamil dan Cinta Laura
Sumber :
  • twitter humasjabar

VIVA – Banjir yang terjadi sejak Minggu hingga Senin tidak hanya melanda Ibu Kota Negara, Jakarta tapi juga sebagian wilayah Jawa Barat seperti Bekasi, Tangeran, Subang dan Karawang. 

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pun kembali kena sindir warganet. Ternyata tidak hanya ANies yang kena sindiran, bahkan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun disentil Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon.

Dalam akun twitternya @fadlizon Rabu 26 Februari 2020, ia menyindir Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil yang dinilai malah membuka cafe di Australia ketimbang ngurusi banjir di Jawa Barat. 

“Sebagian Jawa Barat banjir spt Subang, Karawang, Bekasi. Harusnya Gubernur pulang, urusi banjir, n tak perlu buka cafe di Australia,” tulis Fadli Zon.

Fadli Zon menyindir Ridwal Kami yang sebelumnya sejumlah foto diunggah akun twitter @humasjabar.

Saat itu ada empat foto yang diunggah. Foto saat Ridwan Kamil bersama Duta Anti Kekerasan Cinta Laura tengah menuangkan kopi ke dalam gelas, kemudian terlihat juga Kang Emil tengah memotret logo cafe tersebut, dan sejumlah foto lainnya.

“bersama Duta Anti Kekerasan Cinta Laura dan rombongan saat meluncurkan Jabarano Cafe di 555 Flinders Lane, Kota Melbourne, Victoria, Australia, Senin (24/2/20) petang waktu setempat.” tulis akun @humasjabar.

Selain disindir Fadli Zon, warganet juga mempertanyakan kapan Ridwan Kamil karena warganya sedang kebanjiran. 

gak lihat warganya sedang kebanjiran..gubnurnya malah enakan keluar negri ..kapan mau pulangnya yaa