Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 8 Maret 2020 | 06:52 WIB

Cuaca Hari Ini Bikin 'Deg-degan' Warga Jakarta yang Mau Jalan-jalan

Team VIVA »
Pius Yosep Mali
Foto :
  • VIVAnews/Fernando Randy
Cuaca mendung di Jakarta.

VIVA – Akhir pekan memang menjadi momen tepat untuk melepaskan diri dari rutinitas harian. Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi hari minggu antara lain jalan-jalan, atau menghabiskan waktu di luar ruangan.

Bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang memiliki rencana tersebut, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di wilayah Jakarta dan sekitarnya berawan atau cerah berawan sepanjang hari ini.

Baca Juga

Melansir dari laman resmi BMKG, Minggu 8 Maret 2020, wilayah Jakarta Barat, Pusat, dan Utara diperkirakan berawan pada pagi hingga siang hari. Sementara di Jakarta Selatan dan Timur diprediksi bakal terjadi hujan lokal pada siang hari.

Sementara cuaca menjelang malam, hingga dini hari nanti diprediksi akan cerah berawan di semua wilayah Jakarta. Untuk Kepulauan Seribu, BMKG memprediksi cuaca hari ini berawan, dan pada malam hingga dini hari nanti cenderung cerah berawan.

Terpopuler

Baca juga: Pemerintah Larang Warga dari Tiga Negara Ini Datang ke RI

Suhu udara di wilayah Jakarta 24 sampai 31 derajat celcius, dan Kepulauan Seribu pada akhir pekan ini suhu diprediksi ada di angka 27 sampai 31 derajat celcius.

Lantas bagaimana cuaca di wilyah penyangga Jakarta hari ini? BMKG memprakirakan kawasan Bogor cerah berawan saat pagi, kemudian hujan lebat di siang nanti, dan terjadi hujan lokal ketika malam hari.

Untuk Depok, cuacanya akan cerah berawan pada pagi ini, hujan lebat ketika siang, dan berawan kala malam dan dini hari. Wilayah Bekasi di Jawa Barat, juga akan cerah berawan saat pagi, hujan lokal ketika siang, dan berawan pada malam dan dini hari nanti.

Tangerang yang kini masuk provinsi Banten juga cerah berawan pagi, berawan ketika siang dan malam, dan diprediksi bakal terjadi hujan lokal waktu dini hari nanti.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Bikin Patah Hati, KOTA TUA Jadi KOTA MATI
BERITA - sekitar 1 bulan lalu
Terbaru