Kena Corona, Kondisi Menhub Budi Karya Sumadi Makin Stabil

Budi Karya Sumadi saat di Istana Kepresidenan Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/hp.

VIVA â€“Juru Bicara Presiden Jokowi, Fadjroel Rahman menyatakan bahwa kondisi Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi alias BKS makin baik. Diketahui bahwa Budi Karya terkena virus Corona COVID-19 hingga saat ini masih dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

Fadjroel mengatakan dia sempat menyambangi RSPAD Gatot Subroto. Walau memang dia dan pengunjung tak boleh membesuk pasien yang positif Corona termasuk menjenguk Menhub Budi. Namun menurut keterangan otoritas di RSAPD, kondisi Budi Karya Sumadi disebutkan makin stabil.

"Situasinya sudah membaik semoga Beliau segera sembuh seperti yang 8 yang lain. Saya ke RSPAD dan Beliau dikatakan makin membaik. Namun belum bisa ketemu karena di ruang isolasi," kata Fadjroel Rahman di acara ICL tvOne bertajuk "Corona: Pro dan Kontra Lockdown" pada Selasa, 17 Maret 2020.

Kasus virus Corona Budi Karya Sumadi cukup mengejutkan. Setelah beberapa lama sempat kurang sehat, Budi akhirnya dirujuk ke RSAPD dan diketahuilah bahwa Menhub Budi positif virus Corona COVID-19.

Hingga saat ini sudah 172 orang positif Corona di Indonesia. Diperkirakan angka itu masih akan terus bertambah.