Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:11 WIB

Ridwan Kamil ke Jokowi: Sabar dan Dikuatkan Hadapi Situasi Negara

Team VIVA »
Ridho Permana
Foto :
  • Twitter: RIdwan Kamil
Presiden Jokowi dan Ibunda Sudjiatmi Notomiharjo.

VIVA – Kabar duka datang dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, ibundanya Sujiatmi Notomiharjo, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu 25 Maret 2020, Sudjiatmi Notomiharjo meninggal pada usia 77 tahun.

Ibunda Presiden Jokowi meninggal dunia pada pukul 16.45 WIB di Rumah Sakit DKT Slamet Riyadi, Purwosari, Surakarta, Jawa Tengah.

Baca Juga

Ucapan belasungkawa pun mulai disampaikan oleh seluruh masyarakat Indonesia, para pejabat negara pun mengucapkan rasa duka dan doanya atas kepergian ibunda dari Presiden Jokowi.

Ucapan belasungkawa mengalir untuk Ibunda Jokowi. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Selain mendoakan agar Sudjiatmi husnul khotimah ia juga mendoakan Jokowi diberi dikuatkan dalam situasi negara saat ini.

Terpopuler

"INNALILAHI WAINNAILAIHI RAJIUN. Turut berduka teramat mendalam atas berpulangnya ibunda dari Bapak Presiden @jokowi. Semoga almarhumah husnul khatimah & diterima iman islamnya. Semoga bapak sangat ditabahkan & diberi kesabaran dalam duka ini jg dikuatkan dalam situasi negara ini," tulis Ridwan Kamil lewat akun Twitternya.

Duka juga disampaikan Pengurus Pusat Muhammadiyah turut berduka atas meninggalnya almarhumah. Selain itu ada mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli.

"Innalillahi Wa Innailaihi Rajiun. Kami dan keluarga besar PP Muhammadiyah turut berduka cita atas wafatnya Ibu Hj. Sujiatmi Notomiharjo ibunda Presiden @jokowi smg Almh Husnul Khotimah," tulis Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir di akun Twitternya.

"Innalillahi Wainnailaihirojiun. Turut berduka cita atas wafat-nya Ibunda Presiden @jokowi (Ibu Noto). Semoga beliau husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin YRA," tulis Rizal Ramli di Twitternya.

Baca: PP Muhammadiyah Hingga Rizal Ramli Doakan Ibunda Presiden Jokowi

Topik Terkait
Saksikan Juga
Perawat Covid-19 di Ambulans UGD Dinkes DKI Meninggal Dunia
TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu
Terbaru