Yayasan Satu untuk Negeri tvOne Salurkan Bantuan APD ke 3 Rumah Sakit

Yayasan Satu untuk Negeri tvOne menyalurkan bantuan berupa APD ke rumah sakit
Sumber :
  • TvOne

VIVA – Yayasan Satu untuk Negeri tvOne menyalurkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) ke sejumlah rumah sakit untuk para tenaga medis yang saat ini sedang berjuang melawan virus corona, pada tanggal 30 Maret 2020.

Koordinator Operasional Yayasan Satu untuk Negeri tvone, Ismail sofyan, mengatakan bantuan berupa APD full set termasuk helm, kacamata, sepatu dan sarung tangan dibagikan ke RSIA Budhi Jaya, RSU Universitas Kristen Indonesia, dan RS Medika Lestari. Bantuan yang diberikan setiap RS mendapatkan 10 set APD full set. 

“Yayasan Satu untuk Negeri tvOne menyampaikan amanah sumbangan dari pemirsa Antv, tvOne dan pembaca Vivaneworks, di mana Vivamedia grup sedang menggalang dana berupa Viva Peduli untuk Negeri, yang didedikasikan untuk tenaga paramedik di rumah sakit,” katanya dikutip dari siaran tertulisnya, Selasa 31 Maret 2020. 

Pihak yang menerima bantuan adalah Drg. Erwin Tyrana, MMA Direktur RS Budhi Jaya, James Simanggungsong (Manager Support Service) dari RS UKI, dan Dr Coki dari RS Medika Lestari. Mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemirsa Antv, tvOne dan pembaca Vivanetworks atas sumbangan yang diterima, serta ucapan terima kasih  kepada gerakan VIVA Peduli Untuk Negeri, dan bantuan APD Full Set ini akan sangat berguna bagi paramedis di rumah sakit.