Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Jumat, 3 April 2020 | 06:00 WIB

Tak Banyak Saksi, Syekh Puji Nikahi Siri Anak 7 Tahun di Magelang

Team VIVA »
Rochimawati
Dwi Royanto (Semarang)
Foto :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa
ilustrasi anak.

VIVA – Kasus dugaan pernikahan anak di bawah umur yang menjerat Pujiono Cahyo Widianto alias Syekh Puji cukup pelik. Pria asal Kabupaten Semarang itu diduga menikahi anak di bawah umur asal Kabupaten Magelang secara siri.

Kasus yang menjerat Syekh Puji kini masih ditangani Direktorat Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Tengah. Sejauh ini polisi telah memeriksa enam saksi dalam perkara tersebut. Namun dari saksi saksi yang diperiksa, polisi masih belum mendapatkan bukti yang cukup, dikarenakan minimnya keterangan.

Baca Juga

"Masih kita dalami terus. Memang keterangan saksi masih minim, tapi kita tetap memeriksa saksi lainnya, " jelas Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah, Komisaris Besar Polisi  Iskandar Fitriana Sutisna, Kamis 2 April 2020.

Kuat dugaan, pernikahan anak di bawah umur oleh Syekh Puji dilakukan secara siri. Sehingga saksi-saksi yang mengetahui peristiwa itu juga sedikit. Polisi, lanjut Iskandar, juga tak mendapati adanya kekerasan seksual terhadap gadis 7 tahun yang diduga dinikahi pengasuh Ponpes di wilayah  Jambu, Kabupaten Semarang tersebut.

Topik Terkait
Saksikan Juga
KPAI: Kasus Audrey Harus Mengacu UU Peradilan Pidana Anak
TVONE NEWS - sekitar 1 tahun lalu
Terpopuler