Viral, Video Detik-detik Penangkapan YouTuber Ferdian Paleka

YouTuber Ferdian Paleka ditangkap.
Sumber :
  • Instagram: Lambe Turah

VIVA – Media sosial dihebohkan dengan kabar penangkapan YouTuber Ferdian Paleka. Ferdian bikin heboh dengan membuat video prank bantuan berisikan sampah. 

Atas perbuatan nyelenehnya ini, Ferdian dilaporkan ke polisi dan telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung. 

Bahkan, karena aksi prank di tengah wabah corona, satu rekan Ferdian Paleka saat ini telah ditahan polisi. 

Video penangkapan Ferdian diunggah akun gosip Lambe Turah. Terlihat dalam video itu Ferdian disebut ditangkap di Tol Merak. 

Selain itu, foto lain juga menunjukkan ia tengah diborgol bersama rekannya. "Hokyaaa Hokyaaaa, Netijen bergembiraaa Jauh jauh ampe ke Tol Merak Ehh kena prank sendiri yee kan.

Terima kasih babang @garizluis37 atas pidio dan informasinya, Terima kasih polda jabar sudah membuat netijen tenang dan bangga. Terima kasih perdi buat kami bersatu... tapi boong ," tulis Lambe Turah.

Sebelumnya, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polrestabes Bandung, Ajun Komisaris Besar Polisi Galih Indragiri, menjelaskan bahwa saat ini Ferdian Paleka masih dalam pencarian.

Meski masih dalam pencarian, Polrestabes Bandung telah menyita mobil sedan berpelat nomor D 1030 CW di kawasan Bogor, Jawa Barat milik Ferdian.

Baca: YouTuber Ferdian Paleka Ditangkap?