Mall Summarecon Bekasi Bantah Kembali Beroperasi Penuh Hari Ini

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil kunjungi Mall Bekasi.
Sumber :
  • VIVA/Dani

VIVA – Summarecon Mall Bekasi (SMB) membatah kabar akan kembali beroperasinya secara penuh pada hari ini Selasa 26 Mei 2020. Pihak managemen menyebut pihaknya masih mempersiapkan prosedur berkaitan dengan protokol “New normal life” sebagai antisipasi penularan COVID-19.

“kami masih mempersiapkan prosedur sebagai antisipasi penularan COVID-19. Hal ini kami lakukan untuk memastikan keamanan, kesehatan dan keselamatan seluruh pelanggan, tenant dan juga karyawan. Pada hari ini hanya tenant supermarket dan farmasi yang beroperasi untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat,” kata President Director PT Summarecon Agung Tbk, Adrianto P. Adhi, melalui keterangannya, Selasa 26 Mei 2020.

Dia menyebut SMB akan mulai beroperasi kembali secara bertahap adalah setelah periode Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) selesai, yang rencananya pada hari Senin, 8 Juni 2020.

“Untuk itu kami berharap kepada para masyarakat Bekasi, pelanggan setia SMB dapat bersabar, dan untuk menghindari informasi yang tidak tepat agar dapat merujuk pada akun media sosial SMB di Instagram, Twitter dan Facebook” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo melakukan kunjungan kerja untuk meninjau persiapan ruko-ruko di wilayah Summarecon Bekasi. Presiden juga diketahui berkunjung ke SMB untuk meninjau persiapan protokol “new normal” yang akan diterapkan setelah masa pemberlakuan PSBB berakhir.

Baca juga: DKI Tolak Ribuan Permohonan Penerbitan SIKM