Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Jumat, 29 Mei 2020 | 05:30 WIB

Buntut Ancaman Pembunuhan Jurnalis Detikcom, Pemkot Bekasi Minta Maaf

Team VIVA »
Ridho Permana
Isra Berlian
Dani (Bekasi)
Foto :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah
Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi

VIVA – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi meminta maaf ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) perihal kekeliruan pernyataan anak buahnya ketika datang ke Kota Bekasi.

Dalam keterangan resmi, Kasubbag Publikasi Eksternal pada Bagian Humas, Indah Indri Hapsari dinyatakan telah menjawab pertanyaan terkait kehadiran Presiden Joko Widodo by phone bahwa  kunjungan Jokowi Ke Kota Bekasi dalam rangka membuka sejumlah mal. 

Baca Juga

Padahal yang sebenarnya adalah Jokowi memantau adaptasi tatanan kehidupan baru wilayah Kota Bekasi yang menjadi wilayah percontohan penerapan new normal.

“Kami meminta maaf kepada Bapak Presiden Joko Widodo atas pernyataan yang keliru, dan menyayangkan kepada pihak detiknews.com karena tanpa seizin yang bersangkutan yaitu Kasubag Publikasi Eksternal, Indah Indri Hapsari dengan menjadikan sebuah berita dan berdampak fatal," kata Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, seperti dikutip dari laman VIVAnews.com, Kamis 28 Mei 2020.

Permintaan maaf Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi disampaikan melalui surat resmi ke Presiden RI dengan Nomor surat 488/3382/Setda.Hum tanggal 27 Mei 2020, perihal Permohonan Maaf kepada Presiden Republik Indonesia, Cq. Sekretaris Militer Presiden Republik Indonesia.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Ibu Rumah Tangga di Bekasi Dibegal, Sepeda Motor Hilang
TVONE NEWS - 4 bulan lalu
Terpopuler