Jokowi Ulang Tahun, #HBD59Jokowi Jadi Trending

Presiden Joko Widodo saat ikuti KTT Virtual G-20.
Sumber :
  • Sekretaris Kabinet

VIVA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memperingati hari ulang tahun pada Minggu, 21 Juni 2020. Hari ini, Presiden Jokowi  bertambah usia. Di usianya ke-59 tahun, banyak warganet berbagai ucapan dan doa untuk Presiden ke-7 Republik Indonesia ini.

Peringatan HUT ke-59 tahun Presiden Jokowi menjadi trending topik di media sosial Twitter, dengan tagar #HBD59Jokowi. Warganet mendoakan Presiden Jokowi agar kuat memimpin negeri tercinta ini, dan hiraukan kelompok yang terus memfitnah.

"Selamat ulang tahun ke 59, pakde @jokowi. Teruslah bekerja membangun negeri. Jangan hiraukan kadrun-kadrun yang gentayangan dan terus memfitnah, mereka biar jadi urusan kami," tulis akun pegiat media sosial Denny Siregar @Dennysiregar7.

Baca Juga: Studi: Pasien COVID-19 dengan Stres Tinggi Berisiko Meninggal Dunia

Akun @Kesit_ pun ikut mendoakan Presiden Jokowi supaya mampu melewati pandemi wabah corona COVID-19, meskipun badai menghantam dan bumi tergoncang. "Kau selalu tulus mencinta negeri. Kau selalu peduli rakyatmu. Kami bersamamu untuk Indonesia Maju," tulisnya.

Selain itu, akun Yvone Tandiarak @yvonetandiarak tak mau ketinggalan mendoakan Presiden Jokowi yang hari ini memperingati hari kelahirannya ke-59 tahun. Harapannya, Presiden Jokowi dapat membawa Indonesia makmur.

"HBD Bapak Presiden @jokowi. Panjang umur, sehat, kuat dan penuh hikmat dan kasih karunia Tuhan memimpin Indonesia menuju kemakmuran dan kemajuan. Tuhan memberkati dan melindungi Bapak Presiden bersama seluruh keluarga," tulisnya.

Sementara Juru Bicara Presiden RI, Fadjroel Rachman juga mendoakan Presiden Jokowi agar selalu berbahagia bersama keluarga dan selalu dalam bimbingan Allah Yang Maha Esa untuk memimpin bangsa yang besar ini.

"Selamat ulang tahun ke-59 (Minggu, 21 Juni 2020) Presiden @jokowi. Panjang umur, selalu sehat dan berbahagia bersama keluarga, selalu dalam bimbingan-NYA memimpin bangsa yang besar ini Republik Indonesia menuju kemajuan dan kejayaannya di dunia," kata Fadjroel.