Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Minggu, 21 Juni 2020 | 23:36 WIB

Polisi Grebek Kelompok John Kei di Bekasi, 22 Orang Diamankan

Team VIVA »
Lutfi Dwi Puji Astuti
antv/tvOne
Foto :
  • tvone
Penggerebekan kelompok John kei

VIVA – Polisi melakukan penggerebekan kediaman yang diduga merupakan markas kelompok John Kei di Perumahan Taman Titian Indah, Kalibaru Timur, Medan Satria, Bekasi. Informasi yang dihimpun, penggerebekan ini diduga terkait dengan pengembangan kasus penembakan di Green Lake City, Tangerang dan pembacokan di Cengkareng. 

Dari laporan reporter tvOne, Kurnia Dwi Hapsari, pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi Kota masuk ke lokasi perumahan pada pukul 22.00 WIB. Polisi mengamankan warga lain agar tidak mendekat ke lokasi.

Baca Juga

"Ada tembakan dilayangkan ke udara, memang untuk peringatan dan sempat anggota untuk mengamankan orang orang yang ada di jalan tersebut," ujar Nia di lokasi, Minggu 21 Juni 2020.

Baca Juga: Viral Perampokan Bersenjata di Cipondoh, Polisi Lakukan Penyelidikan

Kondisi di lokasi saat ini memang cukup ramai. Untuk itu, Tembakan peringatan dilancarkan agar masyarakat tidak mendekat ke lokasi. 
 
"Memang diduga kasus penggerebekan ini ada kaitannya dengan kaitan kasus di Tangerang tadi siang," katanya.  Diduga kuat rumah tersebut memang merupakan rumah dari kelompok John Kei. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
PSBB Sudah Berlaku, Pasar Malam di Tangerang Masih Ramai
TVONE NEWS - 4 bulan lalu
Terpopuler