Nus Kei Ternyata Masih Kerabat Dekat John Kei, Paman dan Ponakan

Nus Kei
Sumber :
  • tvone

VIVA – Pertikaian yang berujung penyerangan yang dilakukan kelompok John Kei ternyata masih seputur urusan keluarga. Nus Kei yang menjadi target dalam penyerangan tersebut mengungkapkan jika John Kei masih kerabat dekatnya. Ternyata Nus Kei paman John Kei.

Hal itu diungkapkan Nus Kei beberapa saat setelah ia selesai menghadiri acara pemakaman kerabatnya yang menjadi korban penyerangan kel0mpok John Kei di daerah Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Minggu kemarin, 21 Juni 2020, sekira pukul 11.30 WIB.

"Hubungan kami masih keluarga dekat, dekat banget. Antara paman dan ponakan, saya sebagai pamannya," kata Nus Kei kepada tvOne, Senin 22 Juni 2020.

Dalam kesempatan itu, Nus Kei juga mengaku bingung dengan aksi nekat ponakannya dengan menjadikan dirinya sebagai target pembunuhan. Nus Kei sendiri menilai insiden ini dipicu karena komunikasi yang tak terjalin baik antara dirinya dengan sang ponakan.

"Saya menganggap tidak ada masalah dengan beliau, mungkin beliau yang menganggap ada masalah sama saya. Memang komunikasi kami agak mandek. Saya sendiri tidak pernah komunikasi sejak dia keluar (penjara) pada Desember tahun lalu," kata Nus Kei.

Selain memerintahkan membunuh Nus Kei, anak buah John Kei terlebih dulu melemparkan ancaman melalui pesan singkat. ER, kerabat Nus Kei, dilaporkan tewas dibacok saat diserang oleh anggota John Kei di daerah Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu kemarin, 21 Juni 2020, sekira pukul 11.30 WIB. Tak hanya itu, kelompok John Kei juga menyerang kawasan Green Lake City di Tangerang Kota. Akibatnya, dua orang dilaporkan terluka.

Sebelumnya diberitakan, polisi melakukan penggerebekan terhadap kelompok John Kei di perumahan Taman Titian Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu malam, 21 Juni 2020. Sebanyak 25 orang diamankan. Penggerebekan ini terkait aksi penyerangan di Green Lake City, Kota Tangerang dan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. 
 

Baca juga: John Kei dan Gerombolannya Ditetapkan Tersangka