Kisah Tragis Miliarder Cantik Tewas Akibat Kecelakaan di Bali

Gadis miliarder muda asal Rusia, Anastasia Tropitsel, yang tewas di Bali
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Seorang wanita miliarder muda asal Rusia tewas akibat kecelakaan di Bali pada hari Minggu 21 Juni 2020. Gadis yang diketahui bernama Anastasia Tropitsel itu mengalami kecelakaan bersama kekasihnya usai gagal mengendalikan kecepatan motor Kawasaki Ninja 250 yang dikendarainya.

Gadis yang akrab Nastya ini merupakan seorang selebgram sejak usia 12 tahun dengan 1,2 juta pengikut. Rekaman video terakhir memperlihatkan Nastya dan kekasihnya sedang memandang matahari terbenam di pantai.

Sebelum kecelakaan, sang kekasih melihat Anastasia hilang kendali dan tak bisa mengontrol kecepatan motor yang mencapai 100km per jam. Namun nahas, gadis berusia 18 tahun itu kemudian menabrak pembatas jalan dan mengalami cedera kepala yang parah.

Awalnya, Nastya ke Bali karena ingin membuat konten Instagram. Akan tetapi, ia haus menetap lebih lama imbas pandemi virus Corona COVID-19.

Mengutip The Sun, ia menjadi blogger sejak usia 12 tahun dan menjadi miliarder tiga tahun kemudian. Tragis, Nastya dipanggil Tuhan saat usianya masih muda.

Sang kekasih, Viktor Maydanovich menulis sebuah pesan haru selepas kehilangan gadis pujaan hatinya. "Gadis saya tercinta tidak bersama kami," kata Viktor

"Tolong, teman-teman, ucapkan selamat tinggal terakhir kepadanya dengan pikiran dan meditasi yang baik. Ini sangat penting," ujarnya.