Video Rekonstruksi Kasus John Kei, Korban Dibacoki dan Dilindas Mobil

Rekonstruksi kasus Jhon Kei di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Ada sebanyak 14 adegan yang diperagakan saat rekonstruksi terkait penyerangan John Refra Kei alias John Kei dan anak buahnya kepada Agrapinus Rumatora alias Nus Kei dan kelompoknya.

John Kei memang diketahui merencanakan pembunuhan terhadap Nus Kei. Terutama saat mereka berada di halaman parkir Kolam Renang Arcici, ada pendistribusian alat berupa parang, golok, samurai dan tombak runcing. 

"Membagi-bagikan tugas berikut dan membagi-bagi peralatan berupa senjata tajam, tombak dan mobil-mobil yang ada. Setelah di Arcici Cempaka Putih, dibagi untuk berangkat ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) perusakan rumah NK yang ada di kluster dan di Kosambi yang terjadi pembunuhan mengakibatkan orang meninggal dunia dan penganiayaan berat," kata Wadir Reskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Jean C Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Rabu 24 Juni 2020. 

Dari adegan pertama, semula mobil yang digunakan para tersangka berputar balik di depan perumahan dekat lokasi kejadian di sekitar Duri Kosambi. Mereka melihat situasi untuk menunggu Erwin dan Angki, yang menjadi target mereka.

Tersangka Samuel alias Teco dan tersangka Yerimias atau Juta, turun dari dalam mobil dengan membawa parang. Mereka menunggu dua target di seberang jalan. Setelah mobil yang digunakan para tersangka diparkirkan, kemudian tersangka Mario dan Bony turun dari dalam mobil. Mereka juga menunggu target datang. 

Lebih lanjut lihat video rekonstruksi penyerangan terhadap anak buah Nus Kei oleh anak buah John Kei di Duri Kosambi, Jakarta Barat, melalui tayangan di bawah ini. Atau baca juga: Rekonstruksi Kasus John Kei, Korban Dibacoki dan Dilindas Mobil.