Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Senin, 29 Juni 2020 | 05:32 WIB

Jokowi Ancam Reshuffle, Fahri: Apakah Mewakili Perasaanmu Dinda?

Team VIVA »
Ridho Permana
Foto :
  • Twitter: Fahri Hamzah
Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah.

VIVA – Presiden Jokowi menyebut situasi saat sekarang saat terjadi pandemi sudah semestinya diatasi dengan langkah-langkah yang luar biasa atau extraordinary. Jokowi bahkan mengultimatum akan reshuffle kabinet, bila itu dibutuhkan.

“Sekali lagi, langkah-langkah extraordinary ini betul-betul harus kita lakukan. Dan saya membuka yang namanya entah langkah politik, entah langkah-langkah kepemerintahan. Akan saya buka. Langkah apa pun yang extraordinary akan saya lakukan. Untuk 267 juta rakyat kita. Untuk negara. Bisa saja, membubarkan lembaga. Bisa saja reshuffle. Sudah kepikiran ke mana-mana saya,” kata Jokowi dalam video rapat Kabinet tanggal 18 Juni 2020, di Istana Negara, sebagaimana diunggah di akun YouTube Sekretariat Presiden, Minggu, 28 Juni 2020.

Baca Juga

Menanggapi hal ini, Mantan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah Buka Bicara. Fahri turut mengomentari apa yang disampaikan Jokowi soal ancaman reshuffle.

Lewat akun Twitternya, Fahri justru berseloroh dengan mempertanyakan kemarahan Presiden. Beragam komentar pun muncul juga dengan nada candaan. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Lengkap! Instruksi Presiden Jokowi Lawan Virus Corona
BERITA - 5 bulan lalu
Terpopuler