Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Selasa, 30 Juni 2020 | 10:47 WIB

Viral, Video Polisi Tolak Laporan Anak Ingin Penjarakan Ibunya

Team VIVA »
Ridho Permana
Isra Berlian
Foto :
  • Tangkapan layar
Anak ingin penjarakan Ibunya.

VIVA – Sebuah video polisi menolak laporan seorang anak yang ingin memenjarakan ibu kandungnya tengah ramai di perbincangkan. Video tersebut diketahui terjadi di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Dalam video yang beredar di berbagai media sosial itu diketahui, Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, AKP Priyo Suhartono menolak laporan seorang anak yang ingin memenjarakan sang ibu lantaran motor miliknya dikuasai sang ibu. 

Baca Juga

Dari video terlihat pria berjaket abu-abu tersebut mengadukan perbuatan sang ibu menggunakan bahasa daerah setempat. Namun, Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, AKP Priyo Suhartono menyayangkan tindakan pria itu dan kemudian memilih untuk membeli motor pria itu. 

"Gini saja, motor anda saya beli. Saya beli motor anda. Enggak ada yang belain anda, kita ini bukan anak durhaka. Mikir, ya Allah itu ibu sendiri loh," kata AKP Priyo Suhartono yang menggunakan kaos biru.

AKP Priyo Suhartono juga bahkan rela melepas jabatannya untuk membela sang ibu yang ingin dipenjarakan oleh sang anak karena masalah motor tersebut. 

"saya melepas jabatan saya dari polisi, saya melepaskan jabatan saya dari kasatreskrim, dan saya sebagai orang biasa, sebagai orang muslim dan mohon maaf saya membela ibu Anda," kata dia. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Viral, Polisi Evakuasi Ibu Baru Melahirkan dari Tengah Hutan
TVONE NEWS - 6 bulan lalu
Terpopuler