Viral, Meme Keluhan Pelanggan Indihome yang Bikin Ngakak

Meme kocak seputar keluhan para pelanggan Indihome
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Awal pekan ini, jagat media sosial kerap diramaikan dengan mencuatnya sejumlah postingan berupa keluhan dari pelanggan provider internet dan tv berbayar, Indihome. Meningkatnya jumlah pengguna internet berlangganan selama masa pandemi COVID-19, tampak dibarengi juga dengan jumlah pengaduan persoalan keluhan layanan tersebut.

Deretan komplain terkait layanan dari salah satu produk PT Telkom Indonesia itu pun sontak langsung jadi pembicaraan publik.

Dari berbagai postingan informasi yang diunggah oleh akun resmi media sosial Indihome, kerap diwarnai komentar keluhan atau pertanyaan seputar gangguan layanan yang diterima pelanggannya.

Baca juga: Deretan Meme Kocak Warganet Sindir Aksi #MarahUnfaedah Jokowi

Imbauan meneruskan komunikasi terkait pengaduan gangguan pun langsung diarahkan admin medsos Indihome tersebut untuk melalui percakapan Direct Message (DM).

Akun Facebook, Twitter dan Instagram resmi Indihome pun berubah seolah menjadi tempat mencurahkan keluh-kesahnya permasalahan layanan yang harus dialami para pelanggan.

Mulai dari indikator router, tak aktifnya jaringan internet, belum terverifikasinya pembayaran tagihan, lambannya kecepatan internet hingga pertanyaan soal fitur tayangan Netflix, jadi beberapa topik keluhan pelanggan Indihome.

Baca juga: Hebatnya Petani Vietnam Terpaksa Bertani Malam karena Cuaca Ekstrem

Dan selain ramai akan postingan soal keluhan pelanggan, nama Indihome pun seolah kini booming kembali lantaran mulai bermunculannya deretan meme kocak khas warganet soal layanan perusahaan tersebut.

Mencuatnya meme-meme itu pun seakan jadi hiburan tersendiri bagi pelanggan Indihome yang tengah menantikan solusi atas keluhan layanan yang dilaminya.

Seperti meme video sales Indihome “Mas Agus dan Mas Pras” yang memajang iklan harga produk paket phoenix dan streamix Indihome dengan backsound musik lagu DJ Ubur-ubur.

Baca juga: Hati-hati, Main Layang-layang Berisiko Tersengat Jaringan Listrik PLN

Ada juga meme yang menggambarkan pengaduan kendala layanan ke call center Indihome dan diberi hanya dengan satu jawaban saja, “reset modem”.

Berikut deretan meme kocak seputar keluhan pelanggan Indihome yang viral di media sosial: