Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Jumat, 3 Juli 2020 | 23:54 WIB

Viral Video TikTok Emak-emak Joget India di Jembatan Suramadu

Team VIVA »
Daurina Lestari
Dinia Adrianjara
Foto :
  • Tiktok
Viral Video TikTok Emak-emak Joget India di Jembatan Suramadu

VIVA – Viral sebuah video di media sosial tiga orang wanita sedang berjoget di Jembatan Suramadu, Jawa Timur. Terlihat tiga wanita berumur paruh baya, menggunakan pakaian serba kuning sambil menari dengan diiringi lagu India.

Video ini diketahui pertama kali diunggah akun TikTok @naylaraisa2003, tiga hari yang lalu. Namun video tersebut baru beredar di media sosial dan telah ditonton puluhan ribu orang. Bukan hanya satu, video emak-emak menari di TikTok bahkan diunggah dalam empat video berbeda.

Dalam video itu ketiga wanita tersebut menari di pinggir jalan tanpa menghiraukan kendaraan yang melaju kencang di Jembatan Suramadu. Lihat videonya di sini.

Padahal di dekat tempat mereka merekam video, sudah ada plang bertuliskan 'Hati-hati Angin Kencang' yang tentunya bisa membahayakan pengendara maupun orang yang berhenti sembarangan.

Baca Juga

Baca juga: 22 Karyawan Unilever Positif Corona, Ratusan Pegawainya Diliburkan

"Ini di Suramadu, sudah ada larangan dilarang berhenti tapi Anda masih saja berhenti. Sedang dilakukan pengecekan pelat nomor kendaraan Anda melalui CCTV," tulis komentar @Kimpoyy dalam unggahan di TikTok tersebut.

"Ditunggu video klarifikasi minta maaf ya buk, dah masuk berita, bapak polisinya juga sudah nunggu juga," tulis warganet @DwiAndi.

"Aduh say khan sudah ada larangan untuk berhenti. Akhirnya polisi sekarang mulai menyelidiki nih," kata warganet @Rika_Sutio.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Rekaman CCTV Detik-detik Polisi Ditembak di Poso
BERITA - 4 bulan lalu
Terpopuler