Antrean Penumpang di Stasiun Bogor Mengular, Hingga ke Lahan Parkir

Antrean mengular di Stasiun Bogor pada awal transisi PSBB
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Senin menjadi hari untuk para pekerja mulai kembali aktivitasnya, sejak perkantoran mulai dibuka kembali dimasa pandemi COVID-19 antrean panjang dibeberapa stasiun mulai terlihat. Terutama di stasiun-stasiun besar seperti Bogor dan Bekasi. 

Antrean panjang biasanya terjadi setelah adanya pembatasan jumlah penumpang di stasiun dan didalam kereta api. Sejak dini hari, para penumpang di Stasiun Bogor sudah mulai mencurahkan keluhannya pada media sosial twitter. 

Masyarakat menganggap Senin, 6 Juli 2020 ini merupakan antrean yang terparah sebab antrean penumpang telah memenuhi parkiran stasiun bogor. 

"Luar biasa sih stasiun bogor. Dateng jam 5 dan jam 6 masih di sini. Ntah kenapa antrian yg mau naik @CommuterLine di bogor membludak luar biasah !!!! 1 jam pegel buk !!!" tulis @berlianadewii3.

"Ini sih udah paling pecah dari pertama kali sistem antrian diterapkan. At Stasiun Bogor antriannya udh bener-bener penuhin parkiran yang supergede," tulis @tehririnnnn.

"Stasiun bogor pagi ini. dapet kereta jam 8 kali ya kalau begini.. fix balik lagi," tulis @destiaramega.

Ternyata antrean penumpang tidak hanya terjadi di stasiun, salah satu warganet mengunggah video antrean yang terjadi di bus gratis yang disediakan oleh pemerintah. 

"Stasiun bogor jam 5.20. Atas antrian kereta, bawah antrian bis gratis. Senin kali ini lebih wooowww @CurhatKRL," tulis @tedseptian.

Baca juga: Australia Seret Indonesia Perangi China, Lin Dan Pensiun