Aburizal Dipastikan Datang ke Dewan Pers

Sumber :

VIVAnews – Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Aburizal Bakrie, dalam kapasitas sebagai pribadi, dipastikan datang ke Dewan Pers untuk mengadukan Majalah Tempo.

”Beliau akan datang,” kata Konsultan Media Bakrie, Nico Kawilarang, di Gedung Dewan Pers, Jalan Kebon Sirih No 34, Jakarta, Jumat 28 November 2008.

Saat ini, lima orang kuasa hukum Aburizal, termasuk Denny Kailimang dan Harry Ponto  sudah datang ke Dewan Pers. Mereka sedang menemui Ketua Dewan Pers, Ichlasul Amal.

Pengaduan tersebut terkait dengan pemberitaan di Majalah Tempo dalam edisi 'Siapa Peduli Bakrie'. Aburizal juga keberatan terhadap cover majalah tersebut yang mencantumkan simbol '666' di dahinya. Angka itu merupakan simbol Lucifer dalam Kitab Injil, Wahyu pasal 13. Dalam kalangan Kristen diyakini bahwa 666 merupakan simbol anti Kristus atau anti Yesus.

Direktur Eksekutif Freedom Institut, Rizal Malarangeng akan mendampingi Aburizal. Pertemuan dengan Dewan Pers akan dilakukan secara tertutup.

Pantauan VIVAnews, suasana di halaman Gedung Dewan pers, ramai. Puluhan wartawan menunggu kedatangan Aburizal, yang diperkirakan tak lama lagi.