Mayat Mengambang di Tepi Sungai Gemparkan Warga Palembang

Sesosok mayat ditemukan mengambang di Sungai Keramasan, Palembang.
Sumber :
  • VIVAnews/ Sadam Maulana.

VIVAnews - Warga Jalan Dayang Rindu Air Pedado, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan, dibuat gempar dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas. Mr X itu ditemukan mengapung di tepian Sungai Keramasan, Rabu 30 Oktober 2019.

Mayat itu ditemukan dengan posisi tertelungkup, tanpa busana dan hanya mengenakan sarung tangan. Orang pertama yang menemukan mayat itu ialah Nawawi (65) penjaga malam di kawasan setempat.

Ketika itu, dia hendak mengambil air dan langsung kaget ketika melihat ada mayat yang mengambang. Sebelum menuju ke arah sungai, dia menyebut sudah memiliki firasat yang kurang baik. Sebab, dia mendengar gonggongan anjing yang tidak kunjung henti.

"Kami terkejut melihat korban mengapung di sungai. Terus kami langsung kabari Ketua RT setempat, yang kemudian melaporkan ke polisi," kata warga Jalan Sarkowi, Air Pedado, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati Palembang.

Saat ini, korban telah dievakuasi Tim Identifikasi Polrestabes Palembang, pimpinan Ipda Agus Wijaya. Jenazah kemudian dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Korban sudah kami evakuasi ke kamar jenazah untuk kepentingan autopsi. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban, namun tetap masih kami selidiki," kata Kanit Identifikasi, Ipda Agus Wijaya. [mus]