Viral, Driver Ojol Bawa Balita Sambil Bekerja

Bawa anak saat kerja, Ade Agnisi, pengemudi ojek online asal Bandung jadi viral
Sumber :
  • Istagram/@adalahkabbandung

VIVA – Seorang driver ojek online di Bandung menjadi viral setelah kisahnya dibagikan oleh seorang warganet di media sosial. Ade Agnisi, pengemudi ojek online asal Bandung, terpaksa bekerja membawa penumpang sambil membawa anaknya, yang masih berusia 22 bulan.

Aksinya langsung viral di media sosial setelah diposting oleh penumpangnya @triyani_maulida di Instastory yang kemudian diunggah ulang akun @adalahkabbandung.

Kepada TvOne, Ade Agnisi, mengatakan ia terpaksa membawa anaknya saat bekerja, karena tidak ada yang menjaga anaknya di rumah. Istrinya telah meninggal dunia.  

"Saya bawa anak kadang-kadang saja, dan tidak jauh-jauh karena tidak ada yang jaga," katanya kepada Apa Kabar Indonesia Pagi di TvOne, Jumat 29 November 2019.

Ade mengutarakan, dia biasanya menitipkan anaknya kepada ibu dan bibinya. Namun, jika tidak ada yang menjaga ia terpaksa membawa anaknya bekerja.

Meski begitu, dia mengungkapkan tidak membawa anaknya seharian bekerja di jalanan. Dia hanya membawa anaknya ketika mengantar penumpang dengan jarak dekat dari rumah.  

"Saya bawa anak kerja, saya nganterin terus pulang, nganterin terus pulang jadi gak seharian di jalanan," ujarnya.

Ade pun mengaku terkejut karena kisahnya menjadi viral di media sosial. Dia pun berharap bisa menjaga anaknya dengan baik. (ren)

>