Gantung Diri Diduga karena Takut Diadukan Istri ke Orangtua

Pria di Jambi bunuh diri diduga akibat bertengkar dengan istri
Sumber :
  • VIVAnews/Syarifuddin Nasution

VIVA – Seorang warga keturunan Tionghoa bernama Tony warga Kelurahan Taman Agung.
Kabupaten Bungo Jambi tewas Bunuh diri setelah bertengkar dengan istri.

Informasi dihimpun VIVAnews, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena takut ancaman dari istri yang ingin melapor kepada kedua orangtua korban.

Warga setempat bernama Dedy mengatakan, korban tewas pada Jumat malam, 13 Desember 2018 sekitar pukul, 21.00 WIB karena sang istri korban menelepon dirinya minta tolong kalau suaminya gantung diri di lantai dasar.

"Awalnya istri korban menelepon saya minta tolong karena suaminya tewas tergantung di lantai dasar, menanggapi hal tersebut, saya langsung memberi tahu kepada masyarakat dan masyarakat langsung datang kerumah korban,"ujarnya.

Tidak sampai di situ, Dedy menyebutkan, dari hasil perbincangan istri korban kepadanya, korban awalnya pulang malam ke rumah namun langsung marah kepada sang istri karena ada kecurigaan dari suami pakai narkotika. Istri korban langsung mengancam suaminya yang ingin melaporkan kepada kedua orangtua korban.

"Istri korban menduga korban memakai narkoba  sehingga istri korban mengancam melapor kepada kedua orang tua namun, korban langsung bunuh diri," katanya pada Selasa, 14 Desember 2019.

Dedy menyebutkan, saat warga sudah berada di rumah korban maka langsung menurunkan korban dari  gantungan dan langsung membawanya ke Rumah Sakit Bungo.

"Saat korban dibawa ke rumah sakit, pihak rumah sakit menyatakan korban meninggal dunia," kata dia.

Terpisah, dokter rumah sakit bernama Nurlaila Oktora yang saat itu juga langsung memvisum korban dan dari hasil pemeriksaan, korban murni meninggal akibat bunuh diri karena tidak ada tanda kekerasan di sekujur tubuh korban.

"Hasil pemeriksaan visum, korban murni bunuh diri," kata dokter Nurlaila.