Kepala BKPM Bahlil Kepergok Goda Aura Kasih di Depan Istri

Artis Aura Kasih.
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) yang dipercaya juga menjadi Ketua Dewan Pembina Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bahlil Lahadalia, dalam pelantikan pengurus 2019-2022 yang turut dihadiri Presiden Joko Widodo, sempat menggoda salah satu artis nasional Aura Kasih.

Aura Kasih ternyata ikut bagian dalam kepengurusan HIPMI yang dikomandai Ketum Mardani H Maming tersebut. Tahu ada Aura, Bahlil sempat mencari-cari sosok perempuan cantik tersebut.

“Tadi saya lihat pasukannya segar-segar, Pak. Bisik-bisik katanya ada Aura Kasih juga di sini,” kata Bahlil, dalam pidato sambutannya, di Hotel Rafles, Jakarta, Rabu 15 Januari 2020.

Mantan Ketum HIPMI itu kemudian mencari, di mana Aura Kasih duduk. Ia ingin menyapa dan melihat ibu satu anak tersebut. “Coba berdiri. Nah itu Aura kasih,” katanya. Aura kemudian berdiri, menerima permintaan Bahlil. Aksi Bahlil ini, sempat membuat riuh tamu dan undangan yang hadir.

“Saya tadi nanya sama Maming, bisnisnya Aura apa? ‘Bisnis kecantikan’,” kata Bahlil menirukan jawaban sang ketua umum.

Tidak cukup sampai di situ. Bahkan secara khusus, Bahlil memberikan selamat kepada Aura walau disadarinya, banyak pengurus yang lainnya juga. “Aura selamat ya,” katanya disambut riuh lagi.

Di tengah-tengah riuh itu, entah baru sadar atau tidak, Bahlil lalu teringat bahwa ia datang ke acara tersebut bersama dengan istrinya. “Oh ada istri saya, ada istri saya,” kata Bahlil yang kembali membuat tamu dan undangan terbahak.

“Tidak perlu meragukan kesetiaan,” lanjut Bahlil. Usai menggoda Aura Kasih, Bahlil kemudian menyampaikan beberapa persoalan dan perkembangan di sektor investasi yang menjadi tupoksinya di BKPM.