Berkelahi dengan Temannya, Siswa SMP HKBP Sidikalang Tewas

Siswa tewas di Dairi setelah beradu pukul dengan teman sekolah
Sumber :
  • VIVAnews/Putra Nasution

VIVA – Dipicu hal sepele, membuat seorang pelajar berinsial SM (14) tewas, Rabu siang, 5 Febuari 2020. Setelah berkelahi dengan teman satu sekolahnya di SMP HKBP Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara. 

Hal itu dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Dairi, Ipda Donni Saleh kepada wartawan. Ia menjelaskan kronologi kejadian. Perkelahian tersebut terjadi, karena saling ejek antara tersangka SO (14) dengan korban.

"Kejadiannya tadi siang, sekitar pukul 13.00 WIB. Tiba- tiba pelaku menendang korban dengan menggunakan kaki mengenai dada korban, sehingga korban terjatuh," sebut Donni di Dairi, Sumut pada Rabu 5 Februari 2020.

Doni mengatakan, saat kejadian, SM telah terkapar di tanah dan dilihat oleh seorang guru di sekolah tersebut. Namun, kondisi korban sudah parah dan korban meninggal ditempat.

Atas kejadian itu, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Sidikalang untuk pemeriksaan. Sedangkan tersangka SO, langsung diamankan aparat Kepolisian untuk dimintai keterangannya.

"Untuk rencana tindak lanjut, pelaku sudah diamankan untuk diperiksa. Sementara, korban dibawa ke Medan untuk diautopsi," tutur Donni. (asp)