Viral, Istri Pertama di Sulsel Antar Suami Nikah Lagi

Istri pertama di Sulawesi Selatan antar suami menikah lagi.
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Lagi viral istri pertama menikahkan suaminya yang berlokasi Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Pernikahan itu terjadi di Jalan Bakti Adiguna, Kota Bulukumba, Selasa kemarin, 3 Maret 2020.

Juspiawati bersama dengan anak-anaknya, datang mendampingi suaminya, A Syamsir, yang akan mengucapkan ijab kabul atas pernikahan keduanya dengan Nirfawana.

Poligami Syamsir tersebut menjadi perbincangan warganet. "Sanggupkah kira-kira saya ini melihat suami saya menikah lagi? Ohhh. Tidak," kata Andi Santi, seorang netizen melalui akun Facebook-nya.

Syamsir adalah pemilik dari Klinik Ruqyah Ainun Syam Bulukumba. Sedangkan Nirfawana, yang akrab disapa Hj Nir, sosok pengusaha terkenal di Bulukumba, owner dari UD Sipatuo Reski dan Martabak Cantik Bulukumba.

Usai ijab kabul, Juspiawati lalu menggandeng tangan suaminya, masuk menemui istri barunya di dalam kamar. Adat Bugis mengenalnya dengan istilah Mappasikarawa.

Di dalam kamar, ketiganya bertemu. Hj Nir juga mengenakan baju pink. Hijab juga dimodel baret pink. Syamsir di tengah. Juspiawati dan Hj Nir lalu mendaratkan ciuman ke masing-masing pipi Syamsir yang tersenyum bahagia.

Prosesi akad nikah dipandu Ustaz Ikhwan Bahar, saksi nikah Ustaz Abdul Halim dan Ustaz Muslim.

"Alhamdulillah, prosesi nikah telah selesai sesuai rencana, terima kasih semua atas kehadiran dan doanya," ucap Syamsir.