Kondisi Pasien Positif Corona di Riau Sudah Tidak Batuk dan Demam

Sumber :

VIVA – Juru bicara Tim Penanganan Pasien Virus Corona Provinsi Riau, Indra Yopi menyampaikan kabar terkini kondisi satu pasien yang positif terinfeksi virus corona di Riau.

Pasien laki-laki yang berusia 63 tahun tersebut kondisinya sudah membaik. Dia sudah tidak batuk dan sudah tidak demam lagi.

"Saat ini pasien dalam kondisi baik-baik saja, sudah tidak batuk dan demam," kata Indra Yopi saat memberikan keterangan kepada Pers bersama Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi di Markas Brimob, Minggu 22 Maret 2020.

Indra juga menekankan, bahwa pencegahan dan penanganan Covid-19 merupakan tugas bersama baik pemerintah maupun masyarakat. Tentunya, melihat situasi penyebaran virus yang terjadi saat ini, sangat penting disadari untuk menjaga jarak antara satu sama lain dengan tujuan mencegah. 

"Kalau sudah ada imbauan untuk menjaga jarak, menghindari perkumpulan dan sebagainya, maka tolong dipatuhi. Jika ada urusan di luar rumah yang tidak begitu penting juga perlu dihindari," harap Yopi.

Dalam kesempatan itu disampaikan pula bahwa saat ini jumlah pasien yang positif terinfeksi virus corona di Riau hanya berjumlah satu orang. 

"Harapan kita jangan ada tambahan, biar satu saja," tutup Yopi.