Budi Karya Sumadi: Insya Allah Kita Menang, Allahu Akbar

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.
Sumber :
  • VIVAnews/Agus Rahmat

VIVAnews - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyampaikan kabar baik mengenai kondisi kesehatannya. Lewat video singkat, Budi yang kini dalam perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kepada Presiden Jokowi dan sejumlah pihak yang telah banyak mendukungnya dalam pengobatan menghadapi virus corona.

"Alhamdulillah, bapak presiden terima kasih atas dukungannya untuk menyelesaikan Covid-19, saya juga merasakan bahwa Kemenkes, RSPAD dan semua tim bekerja dengan baik. Dan ini menjadi suatu semangat bagi kita semua untuk melawan Covid-19," kata Budi Karya seperti dikutip VIVAnews, Kamis 2 April 2020.

Masih menggunakan alat bantu pernapasan, Budi Karya pun memuji tim medis. Baginya, perawatan tim medis optimal. Dan dia meyakini akan segera pulih begitu pun juga dengan pasien-pasien lainnya.

"Kita yakin apabila melakukannya dengan baik, insya Allah kita bisa menyelesaikannya dengan kemenangan, Allahu Akbar," tutur Budi Karya.

"Tim medis, RSPAD saya ucapkan terima kasih yang luar biasa, karena kerjanya yang luar bisa dan tantangan yang luar biasa sekali," tambahnya.

>

Sejak dirawat, Budi Karya sudah dua kali mengeluarkan rasa optimisnya lewat sebuah video untuk melawan sakit yang dialami. Terakhir, Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Budi Arie Setiadi, mengabarkan bahwa kondisi koleganya di kabinet semakin membaik.