Sekelompok Remaja Bangunkan Sahur Ditabrak Mobil, Dua Orang Tewas

Ilustrasi kecelakaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Becak motor ditumpangi 10 remaja untuk membangunkan warga makan sahur ditabrak mobil ?di Kelurahan Kwala Begumit Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Minggu dini hari, 26 April 2020, sekitar pukul 03.00 WIB. Akibat kecelakaan itu, dua orang meninggal dunia.

Berdasarkan informasi diperoleh para remaja itu, melakukan aktivitas membangunkan warga untuk sahur dengan menggunakan becak motor? BK 3414 RQ. Saat di lokasi kejadian, datang sebuah mobil dan langsung menabrak mereka.

Mobil yang belum diketahui identitas pengemudinya itu melarikan diri. Kini, sang sopir tengah diburu oleh petugas Satuan Lalu Lintas Polres Binjai.

"Akibat kejadian kecelakaan tersebut menyebabkan 2 orang meninggal di lokasi dan korban lainnya dirawat di rumah sakit," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Binjai Ajun Komisaris Polisi Hendri Nupia Dinka.

Sedangkan, 8 korban mengalami luka-luka terdiri dari 4 orang dengan kondisi luka berat dan 4 orang lagi luka ringan. Seluruhnya tengah menjalani perawat di sejumlah rumah sakit terdekat di Kabupaten Langkat dan Kota Binjai. "Kasus ini sudah kami tangani dan sekarang masih dalam penyelidikan," ujar Hendri.