Ungkap Pelaku Pembobolan Mobil Dokter Tirta, Polisi akan Periksa CCTV

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus
Sumber :
  • VIVAnews / Foe Peace

VIVA – Polisi akan meminta keterangan dokter muda nyentrik sekaligus relawan peduli dalam pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), Tirta Mandira Hudhi atau akrab disapa dr Tirta, terkait dengan kasus pembobolan mobil miliknya. Polisi juga akan memeriksa beberapa saksi yang ada di lokasi kejadian.

"Akan mengundang dan memeriksa saksi-saksi," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 5 Mei 2020.

Selain terus mengumpulkan saksi-saksi, polisi mengaku tengah mencari rekaman kamera Closed Circuit Television (CCTV) di lokasi kejadian. Hal itu dilakukan tak lain guna mengungkap sosok pelaku pembobolan mobil milik Tirta. Untuk itu, karena laporan baru saja masuk maka polisi belum bisa berkata banyak. Polisi minta diberi waktu guna mengungkap kasus tersebut.

"Termasuk kalau ada CCTV-nya ya mungkin kita ambil CCTV-nya nanti," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, mobil Tirta dibobol pada Senin malam 4 Mei 2020. Kaca mobilnya dipecah dan beberapa barangnya digondol. Hal tersebut terjadi di Jalan Artowijoyo, Kencana Loka, Blok B Nomor 29 BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.

Kejadian ini dibagikan Tirta dalam akun Instagram resminya @dr.tirta. Tirta sendiri telah melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya. Laporan diterima dengan nomor LP/2647/V/YAN.2.5./2020/SPKT/PMJ, Tanggal: 04 Mei 2020.

"Kejahatan ada karena ada kesempatan. Baru mampir minimarket, ealah balik2 gini. Kaca mobil saya dipecah, Alhamdulillah nyawa masih aman! Stay safe!," tulis Tirta dalam akun Instagramnya, Selasa 5 Mei 2020.