Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Mensos Sampaikan Harapan Presiden Saat Bagikan Bansos di Cikampek

Sabtu, 16 Mei 2020 | 19:55 WIB
Foto :

VIVA – Menteri Sosial Juliari P.  Batubara menyaksikan dan menyalurkan secara simbolik bantuan sosial Tunai (BST) kepada 253 KK warga Cikampek, Kabupaten Purwakarta. 

Mensos berharap, bantuan tunai membuat masyarakat bahagia menyambut Idul Fitri.

Baca Juga

"Secara umum beberapa daerah untuk BST kan ada yang sudah selesai untuk Tahap l. Kalau sampai sebelum hari raya Idul Fitri sudah bisa sampai Tahap ll,  mudah-mudahan masyarakat bisa lebih berbahagia bersama dengan bansos yang mereka terima menyambut hari raya Idul Fitri, " kata Mensos di Cikampek (15/05).

Hadir mendampingi Mensos Juliari,  Dirjen Penanganan Fakir Miskin Asep Sasa Purnama, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Direktur PT Pos Gilarsi Wahyu Setijono, dan Direktur Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Mabes Polri Brigjen Djoko Poerwanto.  

Dalam kesempatan itu, Mensos Juliari menyampaikan salam dari Presiden Joko Widodo untuk masyarakat Purwakarta, dan secara khusus warga Cikampek. Mensos menyatakan,  bahwa Presiden sangat perhatian dengan rakyatnya.  

"Presiden tidak ingin rakyatnya kelaparan," katanya. Presiden terus mendesak Mensos, agar bansos segera dibagikan kepada KPM.

"Presiden terus bertanya kepada saya agar bansos segera dibagikan kepada masyarakat. Apalagi sudah mendekati lebaran. Presiden  berharap,  masyarakat yang terdampak Covid-19 bisa  berbahagia bersama keluarga saat hari Lebaran,” kata ayah dua anak itu.  

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler