Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Kasus Ketapel saat Bangunkan Sahur, Polisi Bertemu Tokoh Masyarakat

Senin, 18 Mei 2020 | 06:46 WIB
Foto :
  • VIVAnews/Ngadri (Pontianak)
Polisi bertemu dengan tokoh masyarakat terkait ketapel saat sahur

VIVA – Viral di media sosial video dengan kronologi penganiayaan terhadap warga Siantan Pontianak Utara yang ditembak saat membangunkan sahur. Kasus yang dikaitkan dengan isu SARA ini direspons cepat oleh jajaran Polda Kalimantan Barat Minggu, 17 Mei 2020.

Polda Kalbar pun menggelar pertemuan dengan tokoh masyarakat untuk meluruskan informasi tersebut. Pertemuan tersebut dihadiri tokoh masyarakat H.M Fauzi selaku sekertaris Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM), Ateng Tanjaya tokoh masyarakat Tionghoa, Syafrudin Ibrahim tokoh melayu dan juga Mad Nawir anggota DPRD Provinsi Kalbar.

Baca Juga

“Menanggapi viralnya video yang di medsos mengenai penembakan di Pontianak Utara pertama kronologi itu tidak benar. Karena melihat video tersebut semakin viral dengan penjelasan yang mengarah ke isu sara, Tadi siang (17 Mei) Karo Ops Polda Kalbar, Dir Intelkam bersama jajaran Polresta Pontianak Kota melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat untuk meluruskan kejadian tersebut,” ungkap Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go.

Read more...
Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler