Momen Lebaran, Prabowo Beri Penghormatan ke Tenaga Kesehatan

Sumber :

VIVA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyemangati para tenaga kesehatan dalam momentum Lebaran tahun ini. Prabowo juga memberikan penghormatan kepada mereka yang masih bekerja sampai saat ini.

"Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi suka cita saya, penghormatan saya kepada mereka yang berjuang di garda terdepan, dalam penanganan covid-19. Teruslah bersemangat, kami semua selalu mendoakan dan mendukung kalian," kata Prabowo lewat akun Facebooknya, Minggu 24 Mei 2020.

Menurut Prabowo, masyarakat juga memang tidak bisa merayakan Lebaran seperti sebelum-sebelumnya. Meski demikian, dia meminta semua tetap menyambut datangnya hari kemenangan ini dengan penuh suka cita.

"Mungkin tak ada acara ziarah-ziarah ke tetangga maupun sowan ke para sesepuh dan keluarga yang lain, karena masing-masing dari kita harus saling menjaga jarak," ujar Prabowo.

"Kita merayakan datangnya hari suci ini dengan penuh rasa khidmat," imbuhnya.

Ketua Umum Partai Gerindra ini juga mengapresiasi masyarakat yang patuh tetap bertahan di dalam rumah. Walaupun Prabowo mengakui hal itu juga tidak mudah dilakukan.

"Puasa ibarat kawah candradimuka. Kita berharap setelah masa penggemblengan selama satu bulan, maka akan terbentuklah pribadi-pribadi yang tangguh nan bersih hatinya, yang mampu memberikan sumbangsih nyata bagi Indonesia Raya tercinta," kata Prabowo.