Dipicu Cemburu Buta Teman Akrab Duel Maut, Satu Tewas

Pelaku tewas yang dikeroyok teman sendiri.
Sumber :
  • VIVAnews/Putra Nasution

VIVA – Dipicu cemburu buta, mengakibatkan ?Markus Flantanius Surbakti (40 tahun) gelap mata dengan membacoki dua teman akrabnya berinsial AB (28 tahun) dan SP (34 tahun) di sebuah warung tuak Pariban di Dusun I Gang Wakap Desa Sidodadi, Kecamatan Biru-Biru, Kabupaten Deli Serdang, Jumat 5 Juni 2020, sekitar pukul 03.00 WIB.

Pada peristiwa itu, berawal dari cemburu Markus melihat pujaan hatinya berinsial AAN, sebagai pelayan pada warung tuak tersebut, mengobrol dengan AB dan SP. Dengan menggunakan senjata tajam, Markus membacoki kedua temannya itu.

Akibat, kepala AB bagian kepala depan sebelah kanan terluka. Sedangkan SP, luka pada tangan kiri dan jari jempolnya putus. Serangan Markus itu, membuat AB dan SP lakukan perlawanan. 

Pengeroyokan yang dilakukan keduanya, berhasil lumpuhkan Markus yang alami luka bacok serius hingga meninggal di tempat. Markus meregang nyawa di depan lapo tuak tersebut. AB dan SP pun lari ke RS Sembiring untuk mengobati luka yang mereka derita.

Polsek Biru-biru menerima laporan tersebut, turun ke lokasi dan langsung mengamankan AB dan SP di rumah sakit. Kedua diboyong ke kantor polisi untuk dimintai keterangan atas duet maut itu. 

"Korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. Sedangkan kedua pelaku AB dan SP diamankan dari RS Sembiring. Keduanya diamankan saat mengobati luka keduanya," sebut Kapolsek Biru-Biru, AKP Erlonggena Sembiring.