Difitnah Buzzer Pakai Narkoba, Bintang Emon Pamerkan Hasil Tes

Bintang Emon
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Komika Bintang Emon mengunggah surat keterangan dokter terkait tes urinnya di Rumah Sakit Pondok Indah. Dalam surat keterangan yang diunggah di laman instagram-nya itu, dia dinyatakan negatif menggunakan narkoba.

"Kalo nanti masih ada berita ditangkap karena narkoboy, lucu juga sih. Bintangemon negatif narkoba, positif kentang mustofa," kata Bintang Emon dikutip VIVAnews, Selasa 16 Juni 2020. 

>

Postingan itu diunggah oleh juara kompetisi Standup Comedy itu, usai adanya akun buzzer yang memfitnahnya telah menggunakan narkoba. Fitnah itu muncul usai komika itu mengkritisi hukuman bagi penyerang Novel Baswedan yang hanya dituntut 1 tahun penjara.

Dukungan pun mengalir di media sosial untuk Bintang Emon. Banyak para warganet hingga influencer mendukungnya. Sampai-sampai tagar #BINTANGEMONBESTBOY trending di media sosial Twitter dengan cuitan mencapai 30,1 ribu tweet.

Diberitakan sebelumnya, Pria yang ngetop dari panggung stand up comedy tersebut, lewat akun pribadinya @bintangemon tak segan menyindir tuntutan hukuman yang diajukan jaksa. 

Sindiran dalam bentuk video dari Bintang Emon di Instagram dan Twitter mendadak viral, Jumat, 12 Juni. Video berdurasi 1 menit 43 detik itu memperlihatkan dirinya sedang mempertanyakan kasus Novel Baswedan.

Ia memulai leluconnya dengan me-roasting pelaku penyerangan. Bintang Emon menilai apa yang dilakukan oleh pelaku tak mungkin dilakukan tanpa disengaja.

Sebab, air keras yang disiram ke badan tak mungkin mengenai wajah jika bukan karena kesengajaan.

"Katanya enggak sengaja tapi kok bisa sih kena muka? Pan kita tinggal di bumi. Gravitasi pasti ke bawah. Nyiram badan enggak mungkin meleset ke muka, kecuali pak Novel Baswedan emang hand stand," kata Bintang dalam videonya.

>