Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Jumat, 26 Juni 2020 | 20:56 WIB
Foto :
  • VIVA/Arief Hidayat
Mantan wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dalam wawancara dengan VIVAnews di kantor tvOne, Jakarta, pada Jumat malam, 26 Juni 2019.

VIVA – Mantan wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku ikut prihatin dengan lonjakan kasus kejangkitan wabah virus corona di Jawa Timur, terutama Surabaya, apalagi jumlahnya sudah melampaui DKI Jakarta.

Sandiaga tidak terang-terangan menilai ada perselisihan antara Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) dalam penanganan pandemi Covid-19 di provinsi itu. Dia hanya mengingatkan, kunci utama keberhasilan dalam pengendalian wabah itu ialah kesatu-paduan semua komponen, alih-alih terpecah belah dan bekerja sendiri-sendiri.

Baca Juga

"Jadi, Covid-19 tidak akan bisa kita menangkan pertarungannya dengan berpolitik. Kita enggak bisa menang melawan Covid kalau kita terpecah-belah. Kita tidak bisa menang melawan Covid kalau kita tidak bersinergi," katanya saat ditemui VIVAnews di kantor tvOne, Jakarta, pada Jumat malam, 26 Juni 2019.

Read more...
Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler