Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Viral, LKS SMP di Kota Padang Bergambar Calon Gubernur Sumbar

Selasa, 14 Juli 2020 | 17:01 WIB
Foto :
  • VIVA/Andri Mardiansyah
LKS SMP di Kota Padang Bergambar Calon Gubernur Sumbar

VIVA – Sebagian wali murid Sekolah Menengah Pertama di Kota Padang, Sumatera Barat dihebohkan dengan beredarnya buku Lembar Kerja Siswa (LKS) kelas delapan untuk mata pelajaran bahasa Inggris bergambar Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah.

Wali murid merasa adanya foto Mahyeldi pada sampul halaman depan tersebut, bermuatan politik. Sebab, Mahyeldi Ansharullah digadang-gadang akan maju pada kontestasi Pilkada untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatra Barat periode 2020-2025.

Baca Juga

Untuk merebut kursi nomor satu Sumatra Barat, politisi Partai Keadilan Sejahterah (PKS) itu menggandeng pengusaha muda asal Minang bernama Audy Joinaldy. Keduanya diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Persatuan Pembangunan. Bahkan, beberapa waktu lalu Mahyeldi menyebutkan kalau dirinya sudah menerima surat keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat PKS.  

“Buku ini dibawa pulang oleh anak saya Senin kemarin, waktu hari pertama sekolah tatap muka. Dicetak oleh Majelis Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Inggris SMP/Mts Kota Padang. Janggal saja karena ini kan buku pelajaran anak-anak,” kata Kusnadi, salah satu Wali Murid asal Nanggalo Padang, Selasa 14 Juli 2020.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler